PARAMORE "DECODE"

Paramore "Ignorance"

Bruno Mars 'It Will Rain'

Adele 'Someone Like You'

Minggu, 08 April 2012

BARCA

Mata Sebut Kalahkan Barcelona Bukan Hal Mustahil
Bola.net - Gelandang Chelsea Juan Mata mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk takut dengan Barcelona.

Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak semifinal Liga Champions 19 April nanti, dan semua sudah mengetahui bagaimana kehebatan Barca.

Namun, bagi mata hal tersebut tak menyilaukannya, pemain yang sudah sering bertemu Barca ketika masih bermain di La Liga tersebut yakin Chelsea bakal bisa menundukkanLa Blaugrana.

"Mereka memang tim yang hebat," ujar Mata mengenai tim yang difavoritkan bakal tampil di final Liga Champions di Munich terseut.

"Dan Anda semua tahu bahwa mereka memiliki salah satu pemain terbaik dunia(Lionel Messi, red). Tapi, dalam sepak bola tak ada yang tak mungkin," tambahnya.

"Kami harus memanfaatkan segala kesempatan yang ada dan kami harus tampil lebih kompak dan bertahan sebagai sebuah tim. Kami harus berjuang bersama."

"Sejak Liga Champions dimulai, Barca dan Madrid langsung menjadi favorit. Tapi, hal itu tak menjadi masalah bagi kami. Kami tahu bila kami tampil lebih baik, kami akan memiliki kesempatan untuk lolos."

"Barca memang memiliki banyak pemain berpengalaman, namun kami juga, tapi kami akan berjuang lebih baik, dan kami akhirnya berhasil lolos ke semifinal sejak delapan tahun lalu."

Tak hanya yakin bakal mampu mengalahkan Barca, Mata juga yakin timnya bakal bertemu Madrid di laga final nanti.

"Ya, hal itu menjadi sebuah impian, tapi jika kami bisa mencapai final, tak penting dengan siapa kami akan bermain," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates